Tips Monitoring Rayap yang Dapat Dilakukan Sendiri

Diposting pada

Jasa Anti Rayap – Rayap merupakan makhluk yang sangat mahir didalam mencari akses masuk ke properti Anda. Mereka dapat masuk ke didalam bangunan model apapun lewat retakan kecil dan celah-celah bersama dengan ukuran kurang dari 0.15 cm. Bahkan lebih tidak baik lagi, dapat saja di bawah properti Anda bersarang enam koloni rayap tanah bersama dengan masing-masing koloni dihuni jutaan rayap.

Anda pasti saja tidak mendambakan rayap-rayap ini menyusup masuk ke tempat tinggal Anda bersama dengan begitu mudah. Berikut adalah beberapa tips pemantauan rayap secara efektif yang dapat Anda melaksanakan sendiri untuk memastikan properti Anda safe dari serangan rayap.

• Buang cabang-cabang pohon, puing-puing, bahan-bahan selulosa dan daun-daun kering di lebih kurang properti Anda – Cabang-cabang pohon atau bahan-bahan selulosa yang tersedia di dinding bangunan dapat menarik perhatian rayap tanah gara-gara dapat dijadikan sebagai area bersarang dan sumber makanan. Hal ini termasuk dapat menyamarkan keberadaan mereka yang sudah menyusup masuk ke tempat tinggal Anda.
• Perbaiki keran dan pipa yang bocor – Memperbaiki kebocoran yang berjalan bakal mengurangi tingkat kelembaban, supaya tidak bakal menarik perhatian rayap tanah.
• Hanya gunakan model kayu yang sudah mendapatkan treatmentdi area taman, dinding penahan ataupun tiang pagar – Jangan gunakan model kayu yang tidak mendapatkantreatmentuntuk membangun taman atau dinding penahan, gara-gara bakal menarik perhatian rayap di lebih kurang properti Anda.
• Jangan biarkan tanaman merambat atau kebun berkembang tidak cocok bersama dengan susunan bangunan – Tanaman merambat yang berkembang tidak cocok bersama dengan susunan properti Anda dapat menambahkan jalur masuk secara tidak segera bagi rayap.
• Tanaman merambat yang berkembang tidak cocok bersama dengan susunan properti Anda dapat menambahkan jalur masuk secara tidak segera bagi rayap. Akar dari beberapa tanaman termasuk dapat menembus basic properti yang amat mungkin masuknya rayap ke properti Anda
• Buang tunggul dan pohon-pohon yang sudah mati – Tunggul dan pohon yang sudah mati merupakan area yang ideal bagi rayap untuk bersarang. Singkirkan untuk mengurangi risiko properti Anda diserang rayap. – Pastikan semua kayu perancah disingkirkan sehabis konstruksi bangunan selesai

Rayap sering menyerang kayu perancah dan menggunakannya sebagai jalur masuk ke tempat tinggal Anda Walaupun Anda sudah melaksanakan beberapa langkah proaktif di atas, tempat tinggal Anda tetapperludiperiksa oleh para pakar rayapsetidaknya satu kali tiap tiap tahunnya untuk memastikan tempat tinggal Anda tidak diserang oleh rayap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *