Siap Mudik 2018, Ini Perkiraan Tarif Sewa Mobil Purwokerto terbaru

Diposting pada

Rental Mobil Purwokerto РTak lama lagi, momen Idul Fitri 2018/1439 H tiba. Sudah menjadi kebiasaan bagi umat Muslim untuk pulang kampung mengunjungi kerabat dan saling bersilaturahmi. Menyiapkan acara tahunan ini, ada baiknya perjalanan mudik dipersiapkan dengan baik. Bagi Anda yang berencana untuk mudik ke Purwokerto , maka menggunakan kendaraan pribadi pasti akan lebih nyaman bersama keluarga. Apalagi banyak juga tempat wiasata menarik terbaru di Joga yang juga sayang untuk dilewatkan. Sebagai referensi, berikut ini perkiraan tarif sewa mobil Purwokerto untuk momen Idul Fitri 2018 dalam beberapa pilihan mobil yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda

Apabila Anda memiliki anggaran minim untuk keperluan transportasi selama lebaran nanti, maka ada pilihan paket hemat yang juga banyak ditawarkan oleh agen persewaan mobil di wilayah Purwokerto. Kendaraan yang disiapkan umumnya unit LGCC seperti Daihatsu Ayla, Karimun Wagon ataupun Datsun Go+ dengan tarif bervariasi. Perkiraan harga untuk tarif lepas kuncimulai Rp 1.200.000 – 3 hari sampai Rp 3.000.000 – 10 hari bisa dikenakan biaya tambahan jika Anda memerlukan jasa driver plus BBM dengan tarif yang juga bertingkat sampai Rp 7.000.000 – 10 hari.

Selanjutnya ada 2 paket setingkat di atas tarif hemat di atas dimana unit kendaraan yang digunakan dapat memuat lebih banyak penumpang sehingga cocok untuk digunakan untuk keluarga berjumlah 6 sampai 7 orang. Untuk unit Calya untuk lepas kunci ditarif 3 hari Rp 1.350.000 sampai 10 hari Rp 3.250.000 belum termasuk biaya supir dan BBM sesuai dengan permintaan Anda. Sementara untuk unit seperti All New Avanza, All New Xenia ataupun Wuling Conferno kemungkinan lebaran tahun ini akan dibanderol sekitar Rp 1.500.000 – 3 hari hingga Rp 3.500.000 – 10 hari sistem lepas kunci, sedangkan untuk unit seperti Grand New Avanza kemungkinan tarif yang dikenakan ada di kisaran Rp 1.800.000 selama 3 hari sampai Rp 4.000.000 untuk 10 hari.

Apabila Anda memiliki selera kenyamanan yang lebih tinggi, masih ada pilihan unit seperti Grand Innova ataupun Innova Reborn dengan tarif yang mungkin hampir sama di kisaran Rp 3 jutaan untuk 3 harinya. Namun yang perlu Anda ingat adalah untuk unit ini, ada beberapa agen yang tidak memperkenankan untuk lepas kunci. Untuk pilihan dengan jasa driver apabila Anda berniat untuk menghabiskan momen libur lebaran bersama keluarga besar, ada pilihan Elf yang bervariasi 11 hingga 20 kursi untuk memuat seluruh rombongan keluarga. Harga yang ditawarkan beserta jasa supir dan BBM ada di kisaran Rp 3.600.000 untuk 3 hari (11 seats) hingga Rp 14.500.000 untuk 10 hari (20 seats)

Untuk kesan yang lebih berkelas, masih ada pilihan unit lain dengan biaya lengkap meliputi supir dan BBM seperti mobil premium Fortuner VNT dan Fortuner VRZ dengan tarif selama 3 hari Rp 4.200.000 hingga Rp 10.500.000 untuk 10 hari. Memilih unit mewah seperti ini pastinya akan membuat momen Idul Fitri dan liburan Anda lebih nyaman dan berkesan. Namun demikian, agen yang menyediakan unit seperti ini mungkin tidak terlalu banyak sehingga wajar jika harga yang dikenakan pun jauh lebih mahal.

Apabila Anda sedang mencari jasa sewa mobil untuk area Purwokerto, ada baiknya untuk mencari informasi mengenai agen tersebut lebih dahulu. Ini dikarenakan banyaknya agen yang menawarkan harga murah namun setelah hari H, unit yang ada justru membuat Anda kecewa. Maka dari itu, memastikan agen yang akan Anda manfaatkan jasanya menjadi hal yang sangat penting. Biasanya, agen yang baik akan menawarkan berbagai paket rental yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Pilihan paket biasanya sewa mobil lepas kunci, mobil dengan supir, mobil dengan supir plus bbm bahkan sampai paket komplit yang praktis sehingga Anda tak perlu lagi repot memikirkan bemacam biaya lain.

Untuk pilihan sewa mobil Purwokerto yang paling hemat adalah rental mobil plus bbm yang dapat Anda pergunakan dalam wilayah provinsi Yogyakarta, tak hanya di area kota saja. Dengan memilih paket ini, Anda sudah bebas untuk mengunjungi sanak keluarga di area D.I.Y selama Idul Fitri sekaligus berlibur mengunjungi berbagai tempat menarik di Yogyakarta meliputi Borobudur dan Prambanan tanpa ada ongkos bensin tambahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *