Risiko Pengiriman Mobil Gratis Dengan Perusahaan Transportasi Mobil Anda

Diposting pada


SEWA BUS PARIWISATA – Berpisah dengan sesuatu yang berharga atau sayang bukanlah hal yang paling mudah bagi siapa pun, dan jika hal itu terjadi menjadi mobil impian yang baru Anda beli, kecemasan itu bisa lebih tak tertahankan.

Untuk membuat keadaan menjadi lebih buruk, jika Anda kebetulan pindah, atau Anda membeli mobil Anda di beberapa negara lain selain Anda, Anda benar-benar harus mempercayakan beberapa orang asing atau beberapa layanan untuk mengangkut mobil Anda kembali kepada Anda.

Untuk bersatu kembali dengan mobil kesayangan Anda, Anda harus memastikan untuk menggunakan layanan dari perusahaan transportasi mobil berlisensi dan diasuransikan yang mengkhususkan diri dalam mengangkut mobil. Melakukan penelitian menyeluruh pada berbagai perusahaan transporter mobil dan layanan transportasi mobil sebelum memutuskan akan meminimalkan risiko kerusakan atau kecelakaan ke mobil Anda:

Sama seperti industri lainnya, industri transportasi otomatis ditandai dengan banyak sekali harga dan beberapa pilihan transportasi mobil. Tugas pertama Anda adalah memilih jenis transportasi otomatis yang tepat. Bergantung pada nilai mobil Anda, dan seberapa besar Anda ingin mengurangi risiko kerusakan, Anda memiliki pilihan pengangkutan otomatis tertutup, terbuka atau tertutup kain untuk mengirim mobil Anda. Operator jenis trailer tertutup adalah pilihan yang paling aman dan paling mahal. Jika Anda memiliki anggaran yang ketat, Anda dapat mempertimbangkan untuk mengangkut mobil Anda pada operator multi-layer yang digunakan oleh dealer mobil. Karena mobil Anda hanya akan menjadi salah satu dari banyak mobil dari total muatan mereka, mereka akan mengenakan biaya lebih sedikit, tetapi mobil Anda masih akan tetap terlindungi selama pengiriman.

Anda juga perlu memutuskan apakah akan pergi dengan perusahaan transportasi mobil atau dengan broker transportasi mobil. Pialang transportasi mobil biasanya tidak memiliki trailer sendiri sementara perusahaan transportasi otomatis melakukannya. Broker harus membuat pengaturan dengan layanan transportasi mobil yang lebih besar untuk mengangkut mobil Anda di truk mereka. Broker biasanya meminta setoran awal, sementara sisa pembayaran transportasi mobil dilakukan, setelah pengiriman mobil Anda yang aman, ke layanan transportasi mobil yang benar-benar mengirimkan mobil Anda.

Asuransi adalah suatu keharusan jika Anda mempertimbangkan untuk mengangkut mobil Anda jarak jauh. Umumnya perusahaan asuransi mobil Anda sendiri mencakup mobil, tetapi kadang-kadang perusahaan transportasi mobil menawarkan paket di mana biaya asuransi dimasukkan. Dalam hal apapun, jadilah yang dilindungi oleh asuransi dan apa yang tidak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *