Review Film Rampage: Menguji Persahabatan Manusia dan Gorila

Diposting pada

Rampage Full Movie Online Free – Rekayasa genetik mampu saja berujung jadi awal kehancuran dunia. Hal ini yang disediakan oleh film Rampage. Davis Okoye (Dwayne Johnson) cuman seorang ahli primata yang senantiasa coba menjalin keterikatan emosional dengan hewan-hewan yang beara di sebuah tempat penangkaran hewan.
Davis Okoye benar-benar dekat dengan seekor Gorila albino bernama George. Keduanya hanya mengfungsikan bahasa sinyal untuk mampu saling tahu dan apalagi George sudah seperti kawan dekat tersendiri bagi Okoye.

Pada suatu waktu, persahabatan terbut rusak. Penyebabnya adalah hasil rekayasa genetik yang tengah dijalankan di luar angkasa dari sebuah perusahaan bernama Energyne.

Sebuah kegagalan pekerjaan di luar angkasa berimbas pada George. Gorila ini kemudian jadi mulai lebih cepat lapar. Okoye yang sepanjang ini mampu berkomunikasi dengan George kini berubah jadi musuh.

Suasana semakin keruh dikala agen pemerintah bernama Russell (Jeffrey Dean Morgan) yang arogan berkunjung ikut campur dengan dalih menghendaki mengamankan negara dan masyarakat dari serangan hewan buas.

Tidak hanya itu Dr. Kate Caldwell (Naomie Harris) seorang ahli rekayasa genetik ternyata berada di balik pergantian George.

Kisruh semakin makin tambah dikala Claire Wyden (Malin Akerman) pimpinan perusahaan Energyne keluar menghendaki menyembunyikan sesuatu. Konflik ini masih bakal makin tambah dikala George serta serigala dan buaya raksasa mulai merengsek masuk ke pusat kota Chicago.

Satu per satu situasi menegangkan terus berlangsung di sepanjang film, dan menjadikan Davis Okoye kudu melawan prinsip hidupnya yang menghendaki menyelematkan sahabatnya  merelakan Goerge, dijadikan sebagai sasaran empuk militer, agen negara hingga  Energyne.

Celakanya lagi, tidak hanya George sang Gorila saja, namun masih tersedia seekor Serigala yang mampu terbang atau seekor buaya yang menambah kacau situasi kota Chicago.

Rampage Tawarkan Petualangan Seru

Film Rampage disutradari oleh Brad Peyton yang sudah cukup akrab dengan Dwayne Johnson di film-film seperi Journey 2: The Mysterious Island dan San Andreas.

Selain itu, film Rampage merupakan film aksi yang diadaptasi dari video game. Brad Peyton seperti ulangi apa yang menghendaki disampaikannya lewat film San Andreas.

Hanya saja kali ini melibatkan hewan-hewan buas akibat rekayasa genetik dan mulai merusak nyaris separuh kota Chicago. Sebagai sebuah film aksi petualangan Brad Peyton mampu membuahkan tata nada sempurna, situasi mencekam, sinematografi dan teknologi CGI yang nyaris sempurna sepanjang film ini disajikan.

Jalan ceritanya pun berlangsung cukup cepat, tanpa membawa dampak pemirsa jadi binggung. Hanya saja film ini bukannya tanpa kekurangan. Tidak tersedia karakter yang benar-benar kuat dalam mewakili film ini, apalagi seorang Dwayne Johnson yang dipercaya sebagai pemeran utama.

Seperti film-film Dwayne Johnson lainnya, karakter Davis Okoye pun ditampilkan sebagai sosok yang sempurna. Meskipun diperlihatkan termasuk jalan cerita yang membawa dampak perjalanan seorang Davis Okoye tidak berlangsung sempurna.

Selain itu, masih tersedia lebih dari satu adegan-adegan komedi yang memang benar-benar identik dengan jenis Dwayne Johnson seperti halnya di film-film yang dulu diperankan sebelumnya.

Jusstru karakter yang cukup menarik untuk ditonton  adalah peran agen Russell yang diperankan oleh Jeffrey Dean Morgan yang memerankan karakter seseorang yang arogan.

Sebagai tidak benar satu film yang disediakan untuk sebuah hiburan, film Rampage merupakan tidak benar satu cerita yang layak untuk ditonton minggu ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *