Perbedaan bordir komputer dan manual, mana yang lebih unggul?

Diposting pada

Jasa Bordir Komputer Jakarta – Perbedaan bordir computer dan manual adalah terletak pada penggunaan alat untuk membordir. Bordir manual gunakan mesin yang harus digerakkan secara optimal oleh manusia. Sedangkan bordir computer gunakan mesin yang sanggup bergerak otomatis setelah ditunaikan perintah terlebih dahulu. Keunggulan bordir manual adalah tidak harus setting dan desain pada mesin bordir. Keunggulan bordir computer adalah terletak pada kecepatan dan ketepatan pembordiran. Keunggulan dan kelemahan berasal dari masing-masing bordir dapat dibahas lebih lanjut pada artikel ini.

Bordir manual

Bordir manual tidak sepenuhnya gunakan tangan. Namun juga gunakan mesin. Lalu apa bedanya ? Bedanya adalah, bordir manual tidak SEPENUHNYA mengandalkan mesin. Apabila menghendaki gunakan desain / type pesanan tertentu, type harus dicetak terlebih dahulu selanjutnya ditiru oleh sang pembordir. Lalu masalahnya apa ? Masalahnya adalah …
1. Terdapat barangkali kesalahan dalam melakukan pembordiran. Manusia tidaklah luput berasal dari kesalahan. Seahli/secakap apapun tentu dulu melakukan kesalahan dalam pembordiran.
2. Lebih perlu banyak waktu untuk mengerjakan pesanan yang banyak. Karena dalam pengerjaan tergantung pembordir dan tidak sanggup ditunaikan secara otomatis.
3. Hasilnya tidak cukup akurat untuk bordir model. Semua kembali kepada keahlian dan kecakapan sang pembordir

Keunggulan bordir manual :

  1. Cocok untuk bordir satuan yang jumlahnya tidak benar-benar banyak. Untuk hal tersebut, bordir manual sesungguhnya benar-benar cocok seumpama hanya untuk membordir topi 1-3 buah misalnya. Dikarenakan tidak benar-benar sibuk menyeting / sesuaikan mesin bordir.
    2. Tidak harus mendesain di komputer. Mendesain di computer juga sedikit rumit. Tapi tidak untuk bordir manual. Mereka segera sigap dalam mengerjakan bordir huruf di topi / handuk misalnya.

Bordir komputer

Bordir Komputer adalah hiasan atau sulaman yang ditunaikan pada medium khusus bersama dengan gunakan mesin bordir. Model / desain haruslah ditunaikan bersama dengan gunakan sebuah software di komputer. Bordir computer adalah solusi berasal dari permasalahan dan kekurangan yang ada pada bordir manual. Maka berasal dari itu, AURA BORDIR datang bersama dengan solusi-solusi yang anda butuhkan. Aura bordir menerapkan mesin bordir yang cepat dan berkwalitas untuk pengerjaannya. Karyawan aura bordir telah berpengalaman selama 5 tahun dibidang bordir komputer. Maka berasal dari itu, percayakanlah pesanan bordir Anda kepada kami.

Kelemahan bordir computer :
1. Pembordir harus pintar mendesain dan mengoperasikan komputer. Pembordiran hanya sanggup berlangsung seumpama orang yang mengoperasikannya pakar dalam bidang komputer.
2. Setting mesin bordir rumit. Sebelum membordir, mesin bordir terlebih dahulu menyeting / sesuaikan mesin bordirnya supaya hasilnya cocok bersama dengan pesanan yang diminta.

Keunggulan bordir computer :
1. Hasil akurat. Untuk hasil bordir bersama dengan gunakan computer telah tidak harus diragukan lagi. Hasilnya cocok bersama dengan desain yang sebelumnya telah dibuat.
2. Pengerjaan cepat. Pembordiran yang ditunaikan oleh mesin bordir juga cepat. Karena sepenuhnya telah ditunaikan otomatis oleh mesin bordir.
Selain kelebihan yang ada pada bordir komputer, alasan anda harus menentukan aura bordir adalah :
1. Berkualitas. Mutu dan mutu dijamin dikarenakan karyawan kami mengedepankan profesionalisme. Kami tidak dapat mengimbuhkan bahan-bahan yang kualitasnya buruk atau dibawah standar. Topi, kemeja, handuk, dan jaket yang Anda pesan misalnya, dapat dipilih yang berbahan bagus dan tidak asal pilih.
2. Sesuai pesanan. Warna dan bahan yang anda pesan cocok bersama dengan yang kami Mengerjakan dan berikan kepada Anda. Kami dapat melakukan konfirmasi pesanan dan melakukan kontak untuk memastikan pesanan Anda cocok bersama dengan yang Anda harapkan.

Untuk menanggulangi kelemahan bordir computer diatas, karyawan yang kami pekerjakan adalah karyawan yang pintar mengoperasikan computer untuk pembordiran.
Setelah kami kupas mengenai bordir komputer, masihkah ada alasan Anda untuk sangsi menentukan ka

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *