Paket Wisata Bangkok Pattaya Thailand Dari Jogja

Diposting pada

Paket Wisata Jogja – Kami menawarkan paket wisata Bangkok Pattaya Thailand berasal dari Jogja, Semarang, Solo dan kota-kota lainnya bersama harga yang bersaing and sarana yang lengkap. Terkenal sebagai kota penuh hiburan, Bangkok adalah tidak benar satu destinasi wisata di Asia yang telah jadi favorit. Ingin merasakan sensasi melihat atraksi dan hiburan penuh eksotisme? Bangkok adalah kota yang tepat.

Bukan itu saja. Bangkok adalah kota penuh bersama nilai sejarah. Pesatnya modernisasi serta globalisasi mirip sekali tidak menyingkirkan intisari urban dalam masyarakatnya. Hal ini tercermin seumpama Anda melihat cityscape Bangkok. Bertualang di kota Bangkok bakal beri tambahan pengalaman baru untuk Anda. Apalagi, kalau Anda mendatangi daerah wisata Pattaya. Tempat ini miliki kejutan yang bukan cuma menyenangkan, menggembirakan, dan menakjubkan.

Itinerary Paket Wisata Bangkok Pattaya Thailand Dari Jogja
Berikut ini adalah rincian jadwal perjalanan dalam paket wisata Thailand berasal dari Jogja.

Hari 1: kehadiran di Bangkok
Pertama tiba di Bangkok. Anda bakal dijemput perwakilan di Bandara Don Mueang. Setelahnya, Anda bakal segera menuju hotel untuk check in dan ikuti acara bebas yang telah ditentukan.

Hari 2: Bangkok-Pattaya
Tiba di hari ke-2 terhadap Tour Bangkok Pattaya, Anda bakal menikmati sarapan yang ada di hotel. Setelah selesai, perjalanan menuju Pattaya bakal Anda tempuh.

Honey Bee Shop adalah daerah pertama yang dikunjungi. Tempat ini adalah peternakan lebah. Di sini terhitung dijual bermacam produk hasil berasal dari ternak lebah, seperti: madu, royal jelly, dan bee pollen.

Setelah suka datang di Honey Bee Shop, Anda bakal menuju Nong Nooch Village. Ini adalah taman bersama luas kurang lebih 505 hektar dan terdapat ratusan koleksi bunga dan hiasan tamna yang cantik. Di daerah ini terhitung diadakan show yang menampilkan Elephant Show dan Thai Cultural Show.

Di daerah ini, Anda terhitung bakal menikmati makan siang khas Bangkok yang kelezatannya terlalu khas.

Perjalanan bakal berlanjut ke Pattaya Floating Market; sebuah pasar terapung yang dibangun terhadap daerah bersama luas lebih berasal dari 100.000 meter persegi. Di sini, terdapat lebih berasal dari 115 toko yang lengkap menjajakan makanan dan souvenir tradisional Thailand. Selanjutnya, Anda bakal mengunjung Art in Paradise (3D Art Gallery). Di sini, Anda bisa melihat lukisan tiga dimensi bersama tingkat imajinatif yang luar biasa mind blowing.

Sangat tidak lengkap rasanya kalau melepas Cabaret Show. Pada malam hari di Pattaya, Anda bakal melihat pertunjukkan ini. Cabaret Show bakal penuh bersama waria cantik dan terlalu menghibur. Anda terhitung bisa mengambil alih opsi tambahan untuk melihat Alcazar Show, Tiffany Show, atau Colloseum Show bersama menambahkan cost tiket.

Puas menikmati pertunjukkan, Anda bakal makan malam di restoran lokal dan segera menuju hotel sesudahnya. Sampai tahap ini, Anda dibebaskan untuk melaksanakan apa-pun dan tidak dibatasi.

Hari 3: Pattaya-Bangkok
Anda bakal menikmati sarapan di hotel lebih dulu sebelum saat beraktivitas. Perjalanan hari ketiga bakal di awali bersama kunjungan ke Silver Lake & Grape Farm. Lalu, lanjut ke Gems Jewelry Factory + Train Ride. Di sini, Anda bakal melihat sejarah panjang batu alam dan bermacam produk hasil berasal dari batu alam.

Setelahnya, Anda bakal ulang ke Bangkok. Jauhnya perjalanan tidak bakal memicu Anda bosan. Anda bakal datang lebih dulu untuk belanja buah tangan di Dried Food Market. Di sini, Anda bisa belanja banyak macam kue dan makanan kering khas Thailand. Selanjutnya, Anda bakal makan di restoral lokal dan mendatangi Chaophraya River setelahnya.

Sebagai informasi, Chaophraya River adalah sungai utama di Thailand yang merupakan jalur transportasi air utama bersama penyebaran air ke semua anak sungai penjuru kota Bangkok. Kemegahannya terlalu luar biasa dan wajib Anda lihat.

Anda terhitung bakal menyebrang suangi Chaoprhaya dan menuju Wat Arun Temple; kuil ini dibangun oleh Raja Rama II di abad 19. Landmark kota Bangkok yang megah dan mewah ini bakal Anda lihat bersama bebas. Setelahnya, Anda bakal segera menuju Golden Buddha Temple, sebuah candi bersama tinggi tiga meter bersama berat 5,5 ton. Sangat besar dan tinggi, patung ini dilapisi emas bersama gambar Buddha yang terlalu memicu decak terpesona keluar.

Golden Temple telah berdiri lebih berasal dari 700 tahun. Dibangun terhadap periode Sukhothai, awalnya, gambar emas ini ditutupi bersama plester untuk menyembunyikan berasal dari suku Burma. Setelah perang berlalu, secara tidak sengaja patung Buddha ini ditemukan kurang lebih 40 tahun yang lalu. Sudah suka menikmati cerita sejarah? Setelahnya, saatnya Anda belanja.

Anda bakal berwisata belanja di MBK Mall, sebuah pusat perbelanjaan yang lengkap bersama 2000 toko bersama variasi produk yang dijual terlalu banyak. Anda terhitung bisa mengambil alih opsi lain untuk tour ke museum lilin Madame Tussauds bersama tambahan cost Rp 315.000.

Masuk sore hari, Anda bakal menikmati Nanta Show. Setelah selesai, Anda bakal makan malam di restoran lokal dan balik ke hotel yang ada di Bangkok setelahnya.

Hari 4: Kepulatangan Dari Bangkok
Pada pagi hari, Anda bakal menikmati sarapan di hotel. Setelahnya, tidak ada ittinerary khusus (acara bebas). Sembari menunggu kala penjemputan di hotel dan menuju ke Airport, Anda bisa menikmati hari paling akhir di Bangkok cocok keinginan. Sampai di Airport, acara tour selesai.

Terima kasih telah menjatuhkan pilihan terhadap kita dalam Paket Tour Bangkok Pattaya selama 4 hari 3 malam.

Harga Sudah Termasuk:

  • Penginapan
  • Transportasi
  • Tour guide berbahasa Indonesia (untuk group)
  • Makan (untuk group)
  • Tiket object wisata cocok paket

Harga Belum Termasuk:

  • Pengeluaran pribadi (telp, internet, laundry, mini bar, dll)
  • Tiket pesawat
  • Tiket object wisata di luar program

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *