Manfaat Madu di Aljami Bee Garden

Diposting pada

Madu tersusun atas beberapa molekul gula seperti glukosa dan fruktosa dan juga sejumlah mineral perumpamaan magnesium, kalium, potasium, sodium, klorin, sulfur, besi terhitung fosfat. Madu terhitung punyai persentase vitamin B1, B2, C, B6 dan B3 yang komposisinya berubah-ubah sesuai bersama dengan mutu madu bunga dan serbuk sari yang dimakan lebah. Selain itu di didalam madu terkandung pula persentase tembaga, yodium dan seng didalam jumlah yang kecil, terhitung beberapa type hormon.

Sebagaimana firman Allah, madu adalah “obat yang membuat sembuh bagi manusia”. Fakta ilmiah ini udah dibenarkan oleh para ilmuwan yang bersua pada Konferensi Apikultur Sedunia (World Apiculture Conference) yang diadakan pada tanggal 20-26 September 1993 di Cina. Dalam konferensi selanjutnya dibahas bahwa pengobatan bersama dengan gunakan ramuan yang berasal berasal dari madu.

Para ilmuwan Amerika memperlihatkan bahwa madu, royal jelly, serbuk sari dan propolis (getah lebah) sanggup membuat sembuh beragam penyakit. Seorang dokter asal Rumania memperlihatkan bahwa ia mencoba kenakan madu untuk membuat sembuh pasien katarak, dan 2002 berasal dari 2094 pasiennya sembuh mirip sekali. Para dokter asal Polandia terhitung memperlihatkan di didalam konferensi selanjutnya bahwa getah lebah (bee resin) sanggup mendukung membuat sembuh banyak penyakit seperti halnya wasir, penyakit kulit, penyakit ginekologis dan juga beragam penyakit lainnya.

Mungkin bakal sangat panjang sekali andaikata kita jabarkan manfaat berasal dari Lebah berasal dari tidak benar satunya adalah jasa lebah terhitung punyai dampak peningkatan mengolah ekonomi khususnya sebagai polinator atau penyerbuk.

Dalam penelitiannya dan surveinya di Eropa kata Jasmi, pembudidaya lebah bukan hanya menyediakan untuk menyita manfaat madunya melainkan menyediakan jasa polinator lebah.

Dia mencontohkan di suatu perkebunan apel, mengolah sanggup meningkat 400 prosen pas gunakan lebah sebagai penyerbuk bunga dibanding tidak gunakan lebah sebagai penyerbuk.

Sehingga pengelola kavling syariah Aljami Bee Garden sangat optimis hasil panen berasal dari tanaman-tanaman buah bakal meningkat produktifitas dan menghasilkan produk yang memiliki kwalitas karena di kelola secara organik.

Kavling syariah Aljami Bee Garden adalah project berasal dari PT. Aljami Kavling Madu, yang merupakan anak perusahaan berasal dari PT. Alinabah Fitrah Grup (Alif Grup).

kavling perumpamaan aljami bee garden
Agar kavling syariah Aljami Bee Garden, maka developer menggandeng tim pakar dibidangnya masing-masing. Diantaranya tersedia pakar lebah dan terhitung kepala lab Zoologi LIPI, praktisi budidaya lebah propolis yang terhitung dosen di UNPAD, pakar tanaman buah berasal dari IPB dan juga pakar urban plant (mantan dosen IPB).

Dengan dikelilingi oleh para pakar tersebut, developer berkeyakinan Insya Allah hasil kavling syariah Aljami Bee Garden bakal menghasilkan produk yang memiliki kwalitas yang bakal mendukung potensi pendapatan berasal dari para pemilik kavling syariah Aljami Bee Garden.

Alhamdulillah sejak di awali penjualan pada bulan Juni 2018, bersama dengan siteplan 100 unit diharga promo 27juta + 30 kavling tambahan, sold out didalam pas relatif sangat cepat.

Melihat animo penduduk pas ini yang udah aware bakal pentingnya investasi property, khususnya pada kavling syariah. Maka developer mengakses Tahap ke dua siteplan I bersama dengan jumlah 56 unit + siteplan II 37 unit bersama dengan harga Rp. 30jt/unit segera habis terhitung bersama dengan pas yang relatif sangat cepat.

Mungkin sekilas para investor gregetan, mengapa developer mengakses siteplan hanya sedikit-sedikit tidak segera banyak sekalian.. aja?

Karena PT. Aljami Kavling Madu adalah developer properti syariah, jadi komitmen kehati-hatian sangat dipegang betul. Mereka tidak rela menjajakan lahan yang belum dimilikinya, baik secara hukum syariah maupun hukum positif.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *