Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami Paling Ampuh dan Disembunyikan Para Dokter

Diposting pada


Anda mengalami ejakulasi dini? Mau tahu cara mengatasi ejakulasi dini paling ampuh? Baca artikel ini secara perlahan supaya paham.

Pertama, kita bahas dulu pengertian ejakulasi dini. Ejakulasi dini adalahkeadaan atau keadaan dimana Anda mencapai klimaks dan keluar air mani  dengan benar-benar cepat diluar dari keinginan. Bahkan ejakulasi dapat terjadi sebelum Anda jalankan penetrasi. Kejadian ini merupakan bencana bagi Anda yang mengalaminya. Karena dapat menjadi sumber kehancuran tempat tinggal tangga Anda. Untuk mengetahui cara mengatasi ejakulasi dini yang ampuh, baca secara perlahan artikel ini.

Untuk mengatasi ejakulasi dini wajib Anda wajib mengetahui dulu penyebab terjadinya ejakulasi dini. Sehingga Anda nantinya lebih ringan melakukan cara mencegah ejakulasi dini. Secara garis besar penyebab ejakulasi dini terbagi didalam 2 kategori yaitu aspek psikologis dan aspek fisik.

Berikut faktor-faktor penyebab ejakulasi dini yang paling banyak terjadi:

1. Pola Hidup yang Tidak Sehat

2. Melakukan Onani atau Masturbasi

3. Mengkonsumsi Obat Berbahan Kimia

4. Banyak Pikiran atau Stres

5. Ketidakseimbangan Hormon

6. Faktor Gen

7. Sensitif Berlebihan Pada Organ Intim

8. Kekurangan Hormon Serotonin

9. Terjadi Permasalahan di Rumah Tangga

10. Infeksi Prostat

Bagaimana Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Yang Tepat?
Ejakulasi dini benar-benar berbahaya karena berpotensi menyebabkan impotensi (senjata Anda gak dapat bangun ulang untuk selamanya). Banyak cara menyembuhkan ejakulasi dini, baik itu secara medis maupun non medis. Mengkombinasikan keduanya merupakan langkah efektif. Contohnya, menggunakan cara mengatasi ejakulasi dini secara alami dikombinasikan dengan terapi ejakulasi dini.

Metode terbaik yang dapat Anda jalankan untuk mengatasi ejakulasi dini kita bahas lengkap dibawah ini:

Perbanyak Hubungan Intim
Pakar kesegaran dari Arizona menjelaskan bahwa ejakulasi dini dapat dihentikan dengan jalankan latihan. Seperti hal lainnya, andaikan sering latihan maka akan mahir. Maka dari itu ejakulasi dini dapat disembuhkan dengan praktik latihan secara rutin. Melakukan pertalian intim sesering bisa saja dapat menambah keakraban dengan pasangan Anda. Sehingga secara psikologis akan menyembuhkan ejakulasi dini Anda secara bertahap. Agar tidak suntuk Anda dapat jalankan berbagai macam model dan posisi.

Berikut kita jelaskan model dan posisi berhubungan intim ternikmat danterbaik untuk mengatasi ejakulasi dini:
Posisi Terbuka Lebar

posisi seks terbuka lebar
Pasangan Anda mengangkat tubuhnya supaya bersentuhan dengan tubuh Anda. Kaki dia terbuka lebar. Memberi ruang bagi Anda untuk jalankan penetrasi sex. Posisi ini memberikan kenikmatan ganda kepada wanita. Kenikmatan disaat penis Anda menggesek vagina dan berikan tekanan pada klitoris pasangan Anda. Posisi ini menjadikan vagina tidak mencengkram penis. Sehingga Anda dapat tahan lama dan mengatasi ejakulasi Anda.

Posisi Isteri Dewa Indra

posisi seks dewa indra
Posisi seks ini membawa dampak penis meraih keleluasaan untuk penetrasi lebih dalam. Kelebihan model bercinta ini adalah membuat peluang pada wanita mengkontraksikan otot vaginanya. Membuat otot vagina dapat melakukan kontraksi menjadi benar-benar penting. Kontraksi ini memberikan peluang pada wanita untuk mendapatkan kepuasan yang lebih. Sehingga dapat mempercepat pasangan Anda orgasme dan meraih kepuasan.

Posisi Mengait

posisi seks mengait
Posisi seks ini layaknya memeluk. Namun tidak cuman berpelukan karena kaki Anda dan pasangan saling mengait. Kaki yang mengait menciptakan kenikmatan lebih intim. Sehingga pasangan Anda menjadi dicintai dan 10x lebih terpuaskan.

Cobalah ketiga model posisi seks tadi, dan rasakan perbedaannya. Pasangan Anda menjadi lebih cepat orgasme dan merasa 10x lebih terpuaskan.Sehingga pasangan Anda akan melupakan kelemahan ejakulasi dini Anda. Sekarang kita akan mengkaji langkah mengatasi ejakulasi dini kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *