Apa Itu Ejakulasi Dini?

Diposting pada

Istilah “Ejakulasi Dini” berasal dari dua kata, yaitu “Ejakulasi” yang berarti pengeluaran sperma dari penis dan “Dini” yang berarti benar-benar cepat atau sebelum waktunya. Jadi ejakulasi dini adalah pengeluaran sperma yang benar-benar cepat atau sebelum waktunya. Anda dikatakan mengalami ejakulasi dini seumpama Anda telah mengeluarkan sperma padahal Anda belum menghendakinya atau sebelum pasangan Anda puas.

Sampai kala ini belum tersedia patokan ejakulasi dini yang sanggup di terima secara universal dikarenakan sulitnya menentukan kapan suatu ejakulasi dikatakan benar-benar cepat dan kapan ejakulasi disebut normal. Beberapa pakar seks mengatakan angka 5 menit sebagai patokan. Apabila Anda telah mengeluarkan sperma didalam kala kurang dari 5 menit kala bersenggama (penis masuk ke vagina), maka Anda sanggup disebut menderita ejakulasi dini.

 

Sementara belajar lain membuktikan bahwa patokannya bukanlah berapa lama Anda sanggup menahan keluarnya sperma, melainkan seberapa suka diri Anda dan pasangan Anda. Meskipun hanya 5 menit, asalkan Anda dan pasangan Anda sanggup terpuaskan didalam kala 5 menit tersebut, maka Anda dikatakan normal. Disisi lain, biarpun Anda sanggup bertahan sepanjang 20 menit, namun pasangan Anda belum terpuaskan (belum mengalami orgasme), maka Anda tetap disebut menderita ejakulasi dini.

 

Patokan manapun yang Anda menggunakan untuk menilai ejakulasi dini, Anda sanggup menggunakan Licengsui sebagai ramuan anti ejakulasi dini. Karena dengan Licengsui, Anda sanggup menahan keluarnya sperma hingga 2 jam. Uniknya, Licengsui ini sesuai untuk semua pria usia 20-60 tahun. Sehingga produk Licengsui ini dijamin keberhasilannya untuk menangani ejakulasi dini.

Baca Juga : Obat Herbal Ejakulasi Dini

Ejakulasi dini merupakan salah satu persoalan seksual yang paling sering dialami kaum pria. Sebagian besar seorang pria tentu pernah ejakulasi dini. Hal tersebut tidak persoalan seumpama ejakulasi dini tidak terjadi secara terus menerus dan menganggu keharmonisan interaksi seks dengan pasangan. Survei ilmiah membuktikan bahwa 40% pria usia produktif (20-50 tahun) menderita ejakulasi dini. Artinya dari 100 pria dewasa yang tersedia di kompleks rumah Anda, 40 orang menderita ejakulasi dini. Dengan kata lain, setidaknya tersedia 40 istri yang tidak terpuaskan secara seksual.

 

Dari sensus penduduk 2010 diketahui penduduk Indonesia tersedia 237 juta jiwa dan 119,5 juta adalah laki-laki. Apabila 50% dari laki-laki Indonesia adalah usia produktif, maka di Indonesia ada 23.900.000 pria usia produktif yang menderita ejakulasi ini. Tidak heran jikalau obat kuat benar-benar laris di Indonesia. Kami pun merasakan banyaknya keinginan Licengsui sejak kita nampak di internet th. 2010. Apakah Anda tertarik untuk menjadi Agen Licengsui di kota Anda?

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *